Alasan terbesar yang menyebabkan orang tidak pernah maju adalah malu untuk berubah...

Rabu, 20 Juni 2012

Wanita dan Cintanya...

      Pagi2 begini belum tahu mau ngapain... masih ada setengah jam tuk sedikit bersantai setelah melakukan seluruh aktivitas dan kewajiban di subuh hari.. mau melanjutkan kembali tenggelam dalam buku ielts ku rasanya belum waktunya. entar ajah setelah selesai pekerjaan rumah tangga yang mesti dilakoni setelah subuh. biar semuanya beres dulu baru benar-benar tenggelam biar ga kembali ke permukaan trus balik lagi tenggelam... hehehe (ngomong apa??).
      Akhirnya kuputuskan menyalakan laptop dan membuka koneksi internet sembari berharap akan ada informasi baru mengenai apa yang sedang saya nantikan... yah cukup lama menunggu.. cukup lama kesabaran ini menemani hari2ku menanti kabar yang entah kapan akan tiba, tapi tidak lama lagi ko... believe deh.. tetapi bukankah memang sabar itu mesti slalu ada di hati?? apapun keadaan kita.. yu..yup..
      Sambil mencari informasi yang kubutuhkan, kutengok sebentar facebook ku berharap juga ada kabar dari teman2 seperjuangan yang tengah menanti kabar yang sama. tapi belum ada kabar juga. yah...kembali bersabar... akhirnya kulanjutkan dengan melihat setiap kabar di dinding facebookku sndiri. mengarahkan kursor terus ke bawah melihat setiap kabar berita. Saat itulah tak sengaja mendapatkan sebuah untaian kata2 yang sedikit menelisik hatiku. "Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannnya, tetapi mereka tak ingin mengatakannya padamu" Begitukah? Apa semua wanita setuju dengan hal itu?
       Hmmmm... kembali berbicara soal perasaan seorang wanita. Tak mudah memang saat perasaan itu mulai datang, terutama pada seorang wanita. Memang tak mudah mengatakannya, tak mudah mengungkapkannya. tetapi di satu sisi, kita begitu ingin dia tahu perasaan itu. Namun, apakah itu baik, apakah itu mesti dilakukan? Tak mudah memang. Lebih baik menyimpan dan mendekapnya dalam hati, gitu kata seorang teman... hmmm.. namun bagi sebagian orang/wanita mereka berpikir, lalu jaminannya apa? bagaimana dia akan tahu kalau kita tak mengungkapkannya? Kalau diungkapkan, apakah dia juga sama? kalau tidak, bukankah kita yang akan malu?
      Hmmm lagi.... dilema yah... mungkin ini yang namanya galau kali yah... Tapi gak lah.. Sebagai wanita ataupun manusia pada umumnya akan merasakan hal yang sama. Tinggal bagaimana kita menghandle perasaan itu. Mendekap semuanya di dalam hati. Menunggu saat terbaik yang sudah dipilihkan ALLAH tuk kita. Apa kita mau mengungkapkan dan memberikan perasaan itu lebih awal kepada orang yang belum tentu pilihan yang tepat buat kita? Menyayangi orang lain apalgi lawan jenis boleh saja, asal jangan berlebihan. Lebih baik menyerahkan semuanya kepada Rabb kita, tidak mengumbar perasaan itu secara berlebihan. Semua akan indah pada waktunya. JIka dia baik tuk kita, ada saja jalan ALLAH yang akan mempertemukan kita di waktu yang indah. Banyak ko buktinya... So, ga usah galau... Bertindaklah sekadarnya saja kepada dia... hehe..^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar